Judi Online Indonesia

Jurgen Klopp yakin Trent Bisa bantu Reds

Jurgen Klopp yakin Trent Bisa bantu Reds mengalahkan Everton

Jurgen Klopp harus memastikan Liverpool memanfaatkan Trent Alexander-Arnold di Derby Merseyside besok jika mereka ingin mengalahkan Everton.

Itulah pendapat Martin Keown.

The Reds bisa turun ke urutan kedua di klasemen Liga primer Inggris ketika mereka menghadapi tetangga mereka dari seberang Stanley Park di Goodison Park, dengan saingannya Manchester City menghadapi Bournemouth.

Liverpool tidak pernah kalah dari Everton sejak Oktober 2010, menjadi 18 derby tak terkalahkan sejak itu, tetapi The Toffees akan berharap untuk membalas kekalahan menit ke-96 mereka kepada musuh bebuyutan mereka pada bulan Desember.

Everton hanya memenangkan lima dari 16 pertandingan di semua kompetisi sejak itu, kalah sembilan kali.

Di Goodison, mereka hanya menang satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga utama termasuk empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka, tetapi para pendukung tuan rumah pasti akan menciptakan suasana yang sangat panas ketika tim Marco Silva berusaha untuk mengurangi harapan Liverpool atas memenangkan gelar pertama sejak 1990.

Laga kali ini dianggap sebagai rintangan terbesar Liverpool sampai pertandingan hari terakhir musim ini pada tanggal 12 Mei nanti dan mereka masuk ke dalam permainan karena kekalahan besar 5-0 atas Watford di Anfield.

Bek kanan Alexander-Arnold membuat liga pertamanya dimulai dalam satu setengah bulan melawan Hornets dan menjadi pemain termuda dalam sejarah Liga primer Inggris untuk memberikan hat-trick assist, yang semuanya berasal dari umpan silang.

Dan Keown berpikir Alexander-Arnold akan menjadi kunci harapan Liverpool untuk melakukan double over Everton – bahkan menyamakan pemain internasional Inggris dengan legenda klub dan mantan kapten Steven Gerrard karena kemampuannya untuk mengirimkan pengiriman kelas atas dari posisi yang luas.

“Kadang-kadang, Anda hanya menyadari nilai sebenarnya seorang pemain ketika mereka keluar dari tim,” tulis Keown di kolom Daily Mail-nya.

“Selama kemerosotan terakhir Liverpool, mereka sangat merindukan kreativitas Trent Alexander-Arnold.

“Dia telah kembali tepat pada waktunya untuk membuat mereka percaya bahwa mereka dapat memenangkan gelar.

“Pria muda ini bermain tanpa rasa takut. Ketika dia memotong longgar, lawan tidak punya banyak waktu untuk menghentikannya.

“Everton rentan terhadap umpan silang dan jika mereka tidak menghentikan Alexander-Arnold pada hari Minggu, penyerang Liverpool yang menakutkan akan mengantri untuk memasukkan bola ke gawang.

“Kualitas pengirimannya luhur. Alexander-Arnold memiliki bakat alami untuk memukul bola, menekuk tubuhnya untuk menghasilkan cambuk dan kecepatan maksimum.

“Dia mengingatkan saya pada Steven Gerrard dalam cara dia menyeberang, dengan akurasi dan racun seperti itu.”

Klopp, sementara itu, mengungkapkan setelah kemenangan Watford bahwa Alexander-Arnold – yang kemungkinan akan menjadi satu-satunya pemain kelahiran Liverpool dalam skuat mereka melawan Everton – membawa pulang bola-pertandingan untuk trio assist-nya.

Jerman mengatakan: “Pertandingan Watford luar biasa.

“Saya tidak berpikir saya pernah menjadi bagian dari permainan di mana seseorang memiliki hat-trick assist. Itu istimewa.

“Trent mendapatkan bola setelah permainan dia menginginkannya, jadi dia mendapatkannya. Itu sangat keren dan mari kita coba melakukan hal seperti itu lagi.”